Waspada penyebaran Covid-19, patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun.  

MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA (MUSRENBANGDES) TAHUN 2021 DESA POLBAYEM

sukahar | 26 Oktober 2020 19:02:50 | Berita Lokal | 732 Kali

Polbayem-Sumber – Pemerintah Desa Polbayem, Kec. Sumber, Kab. Rembang, menggelar musyawarah perencanaan pembangunan Desa. Musyawarah tersebut, diadakan di Pendopo Kantor Desa Polbayem. Senin, (26/10/2020).

Musyawarah Desa bertujuan untuk, mempersiapkan program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 di Desa Polbayem. Musyawarah Desa ini dihadiri oleh Camat, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Pendamping Desa, Babhinkamtibmas, Babinsa,Dinas kesehat dari puskesmas Sumber, Ketua BPD beserta anggotanya, Ketua RT / RW, tokoh Masyarakat, Ketua Kelompok PKK, karang taruna, dan Lembaga Desa lainya yang ada di wilayah Desa Polbayem.

Kades Polbayem dalam sambutannya.”Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) ini. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk perencanaan pembangunan Pemerintah Desa Polbayem tahun 2021, dan Pembangunan tidak akan berhasil dengan baik, tanpa peran serta dari masyarakat di dalam perencanaan.

Setelah pemaparan RKPDes tahun 2021 dan telah disetujui oleh semua yang hadir selanjutnya RKPDes 2021 ditetapkan oleh Ketua BPD Desa Polbayem, dan dilanjutkan penggalian usulan untuk Penyusunan RKPDes 2022.

Alhamdulilah acara Peneyusunan RKPDes 2022 dan Penetapan RKPDes 2021 berjalan lancar dan tertib.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung